Blog Laoli: Tempat belajar fisika dan ilmu teknologi


Sekarang sudah jamannya globalisasi dimana perkembangan teknologi semakin pesat. Terutama teknologi internet, blog merupakan salah satu bagian dari teknologi internet. Blog sekarang banyak macamnya, seperti blog informasi, blog pengetahuan, blog berita dan lain lain.

Untuk membuat blog bukanlah hal yang sangat sulit. Sekarang banyak Website yang menawarkan membuat blog gratis dan mudah, seperti: blogger.com yang dibawah naungan google, wordpress.com, dan berasal dari indonesia .blogdetik.com.

Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam, mulai dari sebuah catatan harian, tempat penyebaran informasi sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan. Tetapi sekarang banyak blog yang mengandung unsur yang tidak berguna. Blog pornografi dan blog radikalisme blog yang tidak baik dan bagus untuk pembaca. Tetapi ada juga blog yang sangat baik bagi pembacanya, seperti blog berisi pengetahuan.

Blog Laoli merupakan blog yang sangat baik dan bermanfaat bagi pembacanya. Blog laoli berisi materi pembelajaran fisika dan ilmu teknologi. Orang menganggap pelajaran fisika itu susah dan merepotkan. Tetapi, kalau kita mengunjungi blog laoli kita diajak bukan hanya melalu teori tapi melalu bereksperimen. Olehkarena itu mari kunjungilah Blog Laoli ini.

Link Blog Laoli: http://kulaoli.blogspot.com/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blog Laoli: Tempat belajar fisika dan ilmu teknologi"

Posting Komentar